-->

Sabtu, 30 Maret 2013

Download Lagu MP3 Orkes Dangdut Jepara Publisher New Februari 2013



Download Lagu Mp3 Dari Orkes Dangdut Jepara.

Hay sobat-sobat yang ada di jepara atau dimana aja deh, lama dah gak posting nih,  Wah nih kayaknya Blog saya harus diperbaiki lagi nih temanya......wkwkwkwkw,  tapi kenapa ya???? saya lihat statistik entry yang paling banyak diminati n dipenuhi pengunjung adalah Posting mengenai Lagu Orkes dangdut????????? mungkin Sobat Blogger semua Suka n sangat suka buuuuuuuangetz ama musik orkes dangdut ya??????, ya udah gax papa.... itulah alasan saya kenapa banyak nulis posting tentang Download Lagu MP3 orkes dangdut,,,,, 
Ya udah,,,, daripada banyak bacot lebih asyiknya kita Langsung ke TKP aja deh.....


Postingan saya kali ini sama ama postingan sebelumnya..... nih Orkes dangdutnya namanya GETS Musix gak pake Exs.... Playernya gax jauh beda alias sama ama orkes GUEST Star..Prikitiew.... Namanya: DENI PURWANTO CASMADI..... wkwkwkwkwkwk.... MCnya By ; Mas Rudi Ibrahim Romansa......,,,,Yang Pegang Gendang Kakak Gwe... wkwkwkwk: Falah...... Personel yang laennya Silahkan Cari tau sendiri.....

okey Langsung Aja Di Sedoooooooooooooooooooooooottttt...... Gets Musixxx

  1. Gets Music_Jangan Mikirin Abang
  2. Gets Music_Sandiwara Cinta
  3. Gets Music_100% Salah
  4. Gets Music_1000 Alasan
  5. Gets Music_Dont Wory
  6. Gets Music_Will Dance
  7. Gets Music_Gara-gara Kamu
  8. Gets Music_Mabuk Raci'an
  9. Gets Music_Tersisih
  10. Gets Music_Cinta sebelum Mengenalmu
  11. Gets Music_Leren Ngamen
  12. Gets Music_Yanx
  13. Gets Music_Musibah
  14. Gets Music_Cemara Biru
  15. Gets Music_Pacobaning Urip

Ya Sobat semua pasti bertanya-tanya n kecewa kenapa lagunya cuma 15 batang, jawabannya adalah besok disambung lagi......... karna pada saat saya nulis entry ini saya baru aja upload..... jadi besok mungkin udah complit semua, tapi mungkin orkesnya beda........ maklum lah......... sekarang Orkes dangdut Tambah Buuuuuanyak........ tapi gax papa. untuk meramaikan panggung Hiburan Jepara Bumi kartini ini..... asal kalo nonton orkes dangdut jangan pada berantem..... patuhilah hukum., hormatilah orang-orang di sekelilingmu, bantulah bapak polisi agar suasana kemeriyahan Panggung hiburan tetep dingin n kondusif, n yang terakhir kita semua adalah saudara jangan sakiti saudaramu sendiri........... Jadi Tetep Happy bersama n Love Peace......
 Klo mau kontak FB saya di: Kkndha Sulunx Alunx'jcr....... Bila Ada Link Yang Rusak Harap Lapor Ke Kolom Coment....................................... Terimakasih....................................

0 komentar:

Poskan Komentar

OK Pay Payment Made Easy

Sign up for OKPAY and start accepting payments instantly.

No-Minimum Payout

no-minimum.com